Responsive Ads Here

Selasa, 12 September 2017

Panaskan Tahun Baru , Dengan Mengurangi Berat Badan Menggunakan Cara Membungkus Badan

Panaskan Tahun Baru , Dengan Mengurangi Berat Badan Menggunakan Cara Membungkus Badan






Apakah yang anda tahu tentang bisa berbaring, bernapas dalam & membakar 900+ kalori?
Saya juga tidak…
Dan kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan jadi saya melakukan penelitian sendiri untuk mengetahui tentang perawatan bodywrap yang tampak indah ini.
Pertama saya harus mencobanya. Mari kita hadapi jika tidak terasa hebat dan dapatkan hasilnya tidak layak melakukan semua penelitian untuk mengetahui bagaimana cara kerjanya dan selebihnya. Jadi, saya mengenakan keringat katun dan melaju ke Ventura California untuk mencobanya. Menghidrasi dan minum air saat aku menuju jalan raya 101.
Sebelum bodywrap, saya mengukur lingkar lengan atas, tulang rusuk, pinggang, pinggul dan paha bagian atas sebelum perawatan pertama dan menyimpannya sebagai referensi. Saya benar-benar skeptis, tapi Anda tidak pernah tahu kecuali Anda mencobanya. Saya tidak berharap untuk memiliki perubahan.

Aku berbaring di atas meja dan 6 bantalan hangat besar melilit lengan atas, pinggang, pinggul dan pahaku. Lalu aku ditutupi selimut dan dilapisi handuk di tempat yang tepat dan semudah itu. Aku bisa mendengar musik santai dan sungguh menyenangkan melakukan meditasi pernapasan dan benar-benar membutuhkan waktu satu jam untuk diriku sendiri.
Sekarang saya semacam kadal - saya suka panas - jadi bantalan menjadi lebih hangat dan hangat dan saya mematahkannya adalah keringat yang bagus. Aku terus berkeringat, banyak. Aku sama sekali tidak berkeringat sejak kelas dansa yang aku cintai di pusat pertunjukan Broadway beberapa musim panas yang lalu di New York City dan aku tahu aku akan menyukai perawatan ini. Saya telah sibuk membangun bisnis dan kembali ke sekolah sehingga saya tidak menjaga diri seperti sebelumnya. Saya berpikir bahwa benda berbentuk tubuh ini mungkin cara yang baik untuk memulai kembali ke jalur semula.

Setelah satu jam, saya basah kuyup - dan sangat bahagia. Saya mengukur diri saya dan kehilangan total 3 inci. Tidak banyak, tapi perawatannya terasa enak sehingga tidak masalah terlalu banyak dan saya pulang ke rumah sambil minum sebotol air besar lainnya. Pria yang membantu saya dengan perawatan tersebut mengatakan bahwa prosesnya akan berlanjut dalam semalam setelah bodywrap selesai dan semakin banyak cairan menjadi lebih baik sehingga saya mengambil nasehatnya dan berencana untuk mengukur diri saya lagi di pagi hari.
Yang mengejutkan saya, setelah mengukur diri saya keesokan paginya, saya telah kehilangan total 13 inci! Wow! Saya memanggil mereka dan mereka mengatakan bahwa ini lebih dari rata-rata - mungkin karena saya memiliki pola makan yang baik dan tetap terhidrasi - tapi terlepas dari itu saya merasa sakit hati.


Aku harus belajar lebih banyak ...
Jadi bagaimana cara kerja BodyWrap Inframerah ini?
Cahaya inframerah, yang kita rasakan di tubuh kita karena panas merupakan bentuk energi berlimpah yang kita terima dari sinar matahari. Kita sebagai manusia memancarkan panas inframerah setiap detik setiap hari (tentara menggunakan teropong inframerah untuk penglihatan malam - untuk melihat manusia dalam kegelapan). Ini adalah bagian dari biologi manusia kita. Saya akan menemukan bahwa perawatan Inframerah FAR digunakan di seluruh dunia oleh praktisi medis karena mereka adalah salah satu bentuk panas yang paling resonan (sangat cocok) untuk tubuh manusia.
Energi Radiant Heat atau Inframerah adalah bentuk energi yang merupakan bagian dari spektrum elektromagnetik.

Semuanya dapat digambarkan dengan prinsip listrik setelah semua kita semua elektron proton dan netron diatur dalam pola yang berbeda. Bagian inframerah dari spektrum elektromagnetik terjadi tepat di bawah gelombang lampu merah dan tidak terlihat oleh mata manusia namun bisa dirasakan sebagai panas. (Ini menjelaskan contoh teropong night vision di atas). Matahari menghasilkan sebagian besar energinya dalam bentuk energi inframerah, atmosfer kita memungkinkannya masuk dan bumi memancarkannya kembali - hidup di alam kita dikelilingi oleh gelombang infra merah setiap hari. Tapi tidak begitu - di hari ini tinggal di dalam ruangan, SPF tabir surya dan bersembunyi jauh dari sinar matahari.

Tubuh kita, rata-rata, memancarkan energi inframerah sekitar 9,4 mikron. Produksi internal energi inframerah yang biasanya terjadi di dalam diri kita dikaitkan dengan sejumlah respons penyembuhan dan mungkin memerlukan dorongan untuk membantu respons penyembuhan sepenuhnya guna membantu homeostasis, metabolisme dan jaringan yang sedang diperbaiki.
Seperti yang berhubungan dengan Pengobatan Oriental / Cina, saat sirkulasi kita terhambat (dijelaskan sebagai aliran Qi yang Diblokir dalam Pengobatan Tionghoa), kapasitas penyembuhan, metabolisme, dan fungsi tubuh kita berkurang. Dengan meningkatkan sirkulasi, pengobatan terapeutik inframerah membantu membebaskan Qi dan meningkatkan energi dan memperbaiki fungsi tubuh. Moxa, cupping, lampu inframerah dan gua sha berhubungan namun berbeda metode untuk mencapai hasil yang sama dalam Pengobatan Oriental Pengobatan.



Karena sifat khusus dari panjang gelombang ini, bila diterapkan sebagai pengobatan, terapi panas inframerah FAR (yaitu bodywrap) mengaktifkan stimulasi sirkulasi lokal yang lebih menyeluruh dan ekstensif yang berdampak positif pada enzim, metabolisme dan fungsi kekebalan tubuh. Terapi IR membantu tubuh mendapatkan racun dan selulit yang terjebak dalam jaringan melalui peningkatan sirkulasi dan metabolisme ini. Perlakuan bodywrap yang saya terima telah "super charged" proses ini.
Lantas bagaimana pembakaran kalori ini terjadi?
Jumlah keringat yang bisa dikenalkan oleh inframerah adalah 2-3 kali sauna konvensional tanpa menciptakan perasaan sesak, tanpa mengeringkan sauna atau menyebabkan tekanan yang tidak semestinya pada sistem kardiovaskular. Aku tahu aku hampir tidak bisa tinggal di sauna biasa selama 10 menit - aku bertahan dengan mudah 1 jam dalam perawatan bodywrap ini.

Penelitian terbaik mengenai jenis perawatan inframerah ini menggambarkan "Penggunaannya yang biasa mungkin sama efektifnya dengan alat pengkondisian kardiovaskular dan pembakaran kalori sebagai olahraga teratur." Dalam Journal of American Medical Association 8/7/81. Sebenarnya, NASA di awal tahun 1980-an menyimpulkan bahwa terapi inframerah akan menjadi cara ideal untuk merangsang fungsi kardiovaskular selama misi ruang angkasa yang panjang.
Seseorang yang tidak terbiasa dengan sauna dapat dengan mudah berkeringat 500 gram dan mengkonsumsi 300 kcalories yang setara dengan jogging selama 30 menit. Bodywrap adalah hebat di antara cara kerja untuk mengurangi kekakuan dan setelah terbiasa dengan sauna - membakar hingga 900+ kalori dicapai setiap sesi. Tapi ingat - Hidrasi sangat penting Anda perlu terus mengisi cairan untuk melihat hasilnya.
Manfaat Terapi Inframerah sangat mengesankan. Penelitian dari Swedia, Jepang, Finlandia, China dan Jerman mengutip daftar mengesankan kondisi yang dapat diobati, termasuk


Arthritis & kekakuan sendi
Jerawat
Cedera Jaringan Lunak
Nyeri haid
Eksim
Penyembuhan luka
Neurodermatitis
Masalah GI
Sirkulasi Kardiovaskular
Sakit & kekakuan
Berat Badan
Fungsi endokrin, kekebalan dan otonom

FDA telah menyetujui penggunaan perawatan inframerah FAR untuk menghilangkan rasa sakit dan banyak lagi yang dipelajari setiap hari. Saya memiliki lebih banyak penelitian untuk dilakukan tapi ini cukup baik untuk saya. Saya memutuskan untuk mencoba lagi dan belajar lebih banyak.
Jadi sekarang saya menawarkannya dalam latihan dan medspa saya , Saya harap saya membuka mata Anda terhadap sesuatu yang mungkin baru, berbeda dan bermanfaat. Saya telah memberi anda tempat untuk memulai jika kedengarannya menarik bagi Anda juga.



Demikian artikel yang saya buat semoga bermanfaat dengan kita semua , Silahkan dibaca juga artikel sebelumnya tentang "Herbal Sebagai Obat-Obatan" Terimakasih .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar