Responsive Ads Here

Selasa, 31 Juli 2018

Konsultan Periklanan Internet - Anda Dapat Melihat Sendiri

Baca juga artikel saya yang lain tentang bisnis pembersihan uap dan waralaba grease busters untuk anda yang mencari informasi tentang bisnis pembersihan uap semua ada disana informasi lengkapnya.

Saya suka konsultasi. Kadang-kadang teman-teman saya bertanya kepada saya bagaimana memperbaiki hubungan bebatuan mereka karena keputusan yang buruk di pihak mereka atau mungkin mereka berpikir untuk mengubah profesi. Inilah yang saya lakukan. Saya duduk tegak dan menyipitkan mata, sedikit, dan pura-pura mendengarkan apa yang mereka katakan. Saya memang mendengarkan, karena mendapatkan tema umum diskusi sangat berkaitan dengan konsultasi. Kemudian ketika mereka akhirnya selesai merinci nuansa masalah khusus mereka, pekerjaan saya dimulai.

Hal yang sangat saya sukai tentang jenis pekerjaan konsultasi yang saya lakukan adalah bahwa tidak ada persyaratan nyata, kecuali bahwa klien saya harus cukup putus asa untuk datang kepada saya dan mendengarkan. Saya sering berbicara tentang hal-hal yang tidak saya alami dan juga tidak berhasil. Ini tidak diragukan lagi mengapa praktik konsultasi saya sangat tidak profesional dan saya tidak akan dapat memberi makan saya sendiri pada rejeki keuangan yang tidak akan pernah saya lihat.

Saya tidak ingin berbicara meremehkan profesi siapa pun, karena pertama-tama, saya adalah pria yang cukup baik dan juga karena saya benar-benar akan mempersiapkan diri untuk pembalasan tanpa pertahanan yang dikenal. Jadi, dalam hal konsultasi periklanan internet, saya yakin ada orang-orang hebat yang mungkin berkontribusi besar terhadap perusahaan individu maupun ekonomi umum.

Saya akan, bagaimanapun, suka meremehkan individu yang benar-benar lucu yang menulis artikel mempertimbangkan konsultasi iklan internet sebagai topik diskusi. Mengapa? Untuk alasan yang sangat sederhana, dan tidak diragukan lagi jinak. Karena dia mengatakan bahwa agar seseorang menjadi konsultan periklanan internet, seseorang harus berhasil mengatasi dua rintangan. Dengan cepat, saya akan mengatakan apa itu. Pengalaman periklanan profesional dan pengetahuan internet.

Apapun, bukan masalah besar, bukan? Mungkin, tapi saya merasa jengkel karena beberapa alasan. Yang pertama dan kurang penting adalah bahwa sebagai konsultan kuasi yang benar-benar buruk, saya tersinggung bahwa orang ini akan meminimalkan alat dan keterampilan yang diperlukan untuk menemukan keberhasilan dalam bisnis konsultasi. Kedua, dan yang lebih penting, saya tidak suka bahwa orang ini tidak diragukan lagi memangsa harapan individu yang mencari karir untuk mencapai kesuksesan profesional dan pribadi yang dapat mereka banggakan.

Itulah sebabnya bisnis konsultasi saya berkembang pesat seperti halnya. Klien saya (turun dan keluar teman) tahu bahwa satu-satunya keuntungan pribadi yang saya dapatkan dari itu adalah kesenangan saya sendiri dalam mendengarkan keadaan sedih dalam hidup mereka dan juga kesempatan untuk menawarkan saran konyol dengan harapan bahwa mereka mengikutinya . Terlihat kekanak-kanakan, tapi setidaknya saya tidak mengambil uang orang dan harga diri untuk mengatur kantong saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar